Weekly Photo Challenge: Happy

Happiness often sneaks in through a door you didn’t know you left open.Β  ~John Barrymore

.

Advertisements

30 comments

    1. sekarang banyak kamera pocket bagus yang harganya kisaran satu koma… kalo nyari yang SLR ya masih sekitar 4jutaan.. ayo motret! πŸ™‚

      Like

      1. Kemarin di jogja katanya ada pameran ya. Ada yang di jual 3jtan ++. tapi sayang belum sempet ke Jogja 😦

        Like

      1. ur welcome, hehehe i think “ushi” will b nice πŸ™‚ my pics are much more lovely?? really??? hehe thank u so much, I still need a lot to learn.

        Like

      1. Nha itu, makanya bayangin doang.. πŸ™‚
        Btw, saya “kolektor” kopi.. Kapan ke jogja kita ngopi bareng. Bawa oleh2 kopi aceh tentunya.. Hahaha..

        Like

      2. Hehe.. ok sip mas gampang itu.. Semoga saya bisa kembali ke jogja untuk yg kedua kalinya πŸ˜€

        Kalau kopi jos jogja ya udah pernah nyoba loh πŸ˜€ Semoga aja ada rezeki lbih, ntar saya kirimin bubuk kopi aceh t4 saya biasa mangkal bareng temen2 πŸ™‚

        Like

      3. lupa tempatnya dimana πŸ˜€ Soalnya malem2 itu perginya truzz sepertinya tiap malam rame banget disitu ya. Pkoknya serulah jalan2 dijogja tapi dulu blum punya camera jd g bisa dijepret2 deh hehe

        Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s