Moving With The Heart

Dancing…
it’s not only a matter of moving bodies, but soul
it is a moving with the heart
it cannot be bounded by the space dimensional
wherever could be the stage
it might be in the fields or even on the roof
……………

.

performer: Ekaning | location: Bangun Budaya house of art , Magelang, Central Java

Advertisements

38 comments

    1. ajiiippp…. πŸ™‚

      nha itu, catetanku ilang! yang jelas dia anggota komunitas sanggar seni Bangun Budaya, desa Sumber, Kec. Dukun, Magelang.. di lereng gunung Merapi tuh.. tempatnya ajiiipp *eh, ngikut..

      fb masnya itu? eh, kenal aja enggak hehehe…

      Like

    1. mungkin ya.. saya sendiri juga kurang paham.. πŸ™‚
      tapi yang jelas saat itu mas ekaning menari nonstop dari jam 6 pagi hingga jam 12 siang. dari awalnya di pendopo, pindah ke halaman, jalan, sawah hingga saya kaget tiba-tiba dia sudah ada di atas genteng! πŸ™‚
      istilah bergerak dengan hati saya kutip dari teman saya, mila rosinta, seorang muda yang mendedikasikan hidupnya untuk seni tari.. kalimat itu kok cocok dengan gambar yang saya punya..

      terimakasih sudah mampir.. salam, Aan

      Like

      1. iya, dia makan dan minum bahkan tiduran juga dengan gerak tari gitu.. mungkin itu esensi dari menari, bergerak dengan hati..

        tapi gak tau juga kalo pas ke belakang.. hehehe πŸ™‚

        Like

    1. he performed at the opening ceremony of an art house… why? i don’t know exactly.. i think it’s a kind of experimental performance.. not sure about that.. πŸ™‚
      do you believe that there were no music at all?

      Like

    1. hehe,, sayangnya saya enggak mbak.. coba deh nanti saya tanyain temen padepokan siapa tau mereka punya…
      itu nonstop 6 jam tanpa iringan musik dan pindah2 terus…

      btw, thanks sudah mampir & salam kenal..

      Aan

      Like

  1. keren.. tapi berasa aneh mas.. mungkin orang awam seni seperti saya akan mengatakan, “kurang penggawean, nari kok ndek genteng..” hehehe :mrgreen:

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s