Flashdisk-ku Ilang!

flashdisk

Pagi ini saya kehilangan flashdisk..
My one and only flashdisk setelah yang satunya dipinjam teman trus ga dibalikin. Flashdisk saya ya tinggal satu itu.. meski kecil, cuma 8GB namun sangat berarti. Tidak setiap saat dibutuhkan, namun ia yang menjadi perantara saya, menyimpan hasil kerjaan dari laptop untuk dibawa ke image setter untuk selanjutnya menuju proses cetak.

Flashdisk putih itu, meskipun jarang dipakai, adalah partner yang sangat berarti, menjadi salah satu barang wajib yang harus ada di kantong tas, selain hp, korek gas, pulpen, kalkulator dan cotton bud. Keberadaannya penting banget buat saya, karena tanpa dia, kerjaan jadi terhambat, kalau tidak ingin disebut terhenti. Bisa saja sih, materi diburning di CD atau pakai external HD. Tapi esensinya bukan itu.. si flashdisk ini sudah menemani saya sekian tahun.. dibawa ke mana-mana.. *sumpah, ini lebay banget!*

Jadi gini, kehilangan sesuatu yang keberadaannya berarti buat kita tentunya bikin susah. Ibaratnya kehilangan satu pilar yang membuat rumah berdiri tidak kukuh lagi. jadi kacau. Bisa dibayangkan kalau tim sepakbola tanpa kiper, mobil tanpa spion rokok tanpa korek, segala sesuatu menjadi enggak running well. Seperti halnya kehilangan flashdisk yang membuat kacau juga. Pagi yang harusnya bisa segera ke image setter, tetapi ternyata terlebih dulu harus bongkar sana-sini, termasuk laci, tas pinggang, tas ransel, saku celana dan sebagainya. ribet. Oke, memang akhirnya bisa pinjam punya teman. Tapi sekali lagi, ada sesuatu yang berjalan timpang dan tidak normal, rasanya hih banget..

Melihat peristiwa tadi, saya jadi berpikir, meski hanya sekedar flashdisk, tapi kalau keberadaannya berarti sekali, ternyata bisa mengacaukan semuanya.

Hmm.. bagaimana kalau yang hilang lebih dari sekedar flashdisk? 😦

 

Advertisements

9 comments

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s