Kejutan Super Indah!

runi_01

Dalam sepanjang sejarah hidup manusia normal, tidak akan pernah ada status mantan anak. Bolehlah sebagai pasangan yang kemudian berpisah, status mereka berubah menjadi mantan suami atau mantan istri. Namun hanya manusia enggak waras yang kemudian menganggap anak sebagai mantan, hanya karena si anak ikut bersama mantan pasangannya. Anak adalah anak, yang meskipun secara fisik terpisahkan, namun biar bagaimanapun ia adalah keturunan, darah daging yang tidak bisa dinisbikan.

Saya adalah satu dari sekian orang yang kebetulan mendapat nasib harus berpisah dengan pasangan (walah, pamer) namun cukup bersyukur masih mudah berinteraksi dengan anak-anak, bahkan merasa bangga di saat banyak orang heran, saya bisa berkomunikasi secara baik dengan mantan, berkomitmen untuk saling bantu dalam membimbing anak. Ehm.. anu, tentu saja sebatas urusan anak-anak ya.. dia sudah bersuami lagi hehe… šŸ˜€

Oke, saya mau cerita tentang gadis kecil saya, Seruni. Kemarin dia mampu membuat saya jadi speechless dan susah bernafas.
Yang pertama. Siang kemarin saya jemput dia sekolah, trus makan siang bareng. Sempat juga main-main berdua, maksudnya dia mainan hape dan saya kerja pakai laptop. Sampai akhirnya saya diwasap teman, suruh cek instagram. Hehe.. ternyata Seruni donlot salah satu foto saya dan post di IG dia. Haduuhh… saya cuma bisa peluk dan cium dia. Sungguh kejutan yang luar biasa.

runi_05

Oiya, jangan heran ya kalau dia sudah punya akun IG. Akun itu saya buatkan karena dia pengen punya seperti sepupu dan teman-teman sekolahnya. Tapi dia hanya bisa buka akun itu pakai hape saya, karena cuma saya yang tahu passwordnya, hape dia bukan smartphone, gak bisa pinjam hape ibunya karena ibunya gaptek, juga gak bisa pinjam hape kakaknya karena kakaknya pelit enggak mau repot login dan logout. Hehe.. Singkat cerita, siang itu saya pamitan dan balik ke studio untuk bekerja.

Yang kedua. As usual, di studio saya bongkar tas keluarin laptop dan garap ini itu. Hingga malamnya, saat di kantin saya butuh sesuatu dan buka saku tas, taraaaa… saya temukan kertas itu. OMG, saya yang lagaknya sok preman dan gagah perkasa tiba-tiba hanya bisa diam dan sesak nafas. Jujur, saya harus cepat-cepat ke ruang sebelah yang kosong agar bisa nganu… nangis. Bukan ding, cuma air matanya keluar. Pokoknya semacam itulah..Ā  Ya Tuhan, ini kejutan yang indah sekali..
runi_02

runi_03
Kemarin banyak ucapan, entah via sosmed, wasap, sms maupun telepon. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para pengirim yang lain, tapi yang satu ini sungguh spesial. Meskipun hanya dituliskan dengan spidol dalam potongan kertas asturo, dengan tulisan yang saya sendiri rada kesulitan membacanya. Tapi ini adalah hadiah yang luar biasa bagi saya, mengalahkan nilai hadiah iphone 5 yang memang tidak ada yang kasih.

The wishes from my angel! Ada ilustrasi gambar orang yang badannya garis doang, mestinya maksudnya itu saya, padahal saya sendiri perutnya udah buncit ga karuan.. termasuk ada juga logo instagram dan nama akun dia.. haha… Sungguh gambar yang berantakan, tapi demi Tuhan saya bahagia.. šŸ™‚

“Semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga Tuhan selalu memberi rejeki..”
Iya adek cantik, bapak akan berusaha selalu sehat, berharap diberi umur panjang agar bisa menemani dan membimbingmu hingga dewasa nanti.. Aamiin.

IMG_20150206_132309

Advertisements

22 comments

    1. anak jaman sekarang emang gitu sih.. asal enggak terus ketagihan mainan gadget.
      aamiin.. maturnuwun, ayo kapan njogja trus ngopi bareng lagi…:}

      Like

  1. Itu memang betulan logo Instagram ya Mas :haha.
    Selamat ulang tahun! Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses terus dengan karir dan urusan-urusan yang lainnya juga (haha), singkatnya semoga makin makin! :hehe.
    Pasti adalah sebuah kebanggaan yang besar banget bisa membaca ucapan tulus dari sang putri, Mas. Saya di sini juga jadi ikutan berbahagia :hihi, itu ditulis dari lubuk hati yang paling dalam banget ucapannya! “Dari Runi buat Bapak, maaf kalau jelek” :hehe.

    Yang paling epic itu yang di bagian dalam ada “Olala Hehe”, kayaknya Runi sudah bingung mau menulis apa :haha.

    Salam buat putrimu yang cantik, Mas!

    Liked by 1 person

    1. Terima kasih doanya Gar… aamiin, semoga semakin makin…:)
      Sure, saya bangga dan semalam bener2 mewek nemu itu di tas… payah deh..:)
      Hahaha.. iya, besok disampaikan..

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s